Roberto Fernandez : Neymar Lebih Baik dari Ronaldo

Kamis, 12 November 2015 - 00:00:05 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Pemenang Ballon d'Or tidak lama lagi akan diumumkan FIFA tepatnya pada Janauri 2015. Dua bulan jelang pengumuman, Barcelona mulai menebar psywar. Petinggi klub Roberto Fernandez sesumbar menilai Neymar jauh lebih baik dari bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo.

Ronaldo, Neymar dan mesin gol Barcelona Lionel Messi memang diperkirakan akan bersaing ketat untuk mendapatkan Ballon d'Or 2015. Mereka digadang-gadang sebagai kandidat terkuat peraih gelar Pemain Terbaik Dunia tahun ini.

Diantara ketiga pemain tersebut, Fernandez menilai Messi yang yang terbaik disusul oleh Neymar diperingkat kedua. Ronaldo dianggap Fernandez hanya layak berada di posisi ketiga.

"Neymar sekarang merupakan pemain terbaik di dunia nomor dua. Cristiano Ronaldo merupakan pesepakbola yang luar biasa tapi bagi saya itu (nomor dua) Neymar," kata Fernandez seperti dikutip dari Tribalfootball.

Pada kesempatan tersebut Fernandez juga yakin Neymar akan segera memperpanjang kontraknya. Fernandez pede pemuda Brasil itu tidak akan terpengaruh godaan dari Manchester United.

"Saya tidak memiliki keraguan bila Neymar akan terus di Barcelona. Kami akan duduk dan berbicara. Saya tahu dia akan terus bersama kami," tegas Fernandez. [lp]


loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT