Kijang Innova Terbaru Di Pasarkan Pertama Kali Di Indonesia

Selasa, 10 November 2015 - 00:00:04 WIB
Share Tweet Instagram

Metroterkini.com - Beberapa waktu lalu dari India, sering muncul spyshot-spyshot mobil Kijang Innova di jalanan. Namun Toyota Motor Corporation memastikan Indonesia akan menjadi negara pertama di dunia yang mendapatkan Kijang Innova terbaru.

Toyota yakin kehadiran All New Kijang Innova ini tidak saja akan memberi warna baru pada perkembangan pasar MPV di dalam negeri, tapi sekaligus makin menegaskan posisi Indonesia sebagai salah satu basis produksi strategis segmen MPV dalam peta Toyota Global.

“Ini terlihat dari dipilihnya Indonesia sebagai negara yang diberi kesempatan pertama untuk memperkenalkan Toyota Innova (world premier) yang kini telah menjadi produk global Toyota,” ujar Presdir PT Toyota-Astra Motor Hiroyuki Fukui, dilansir Detikoto.

“Melalui All New Kijang Innova ini nantinya pelanggan lebih leluasa menunjukkan jati dirinya dalam dunia teknologi yang kian modern dan dalam lingkungan masyarakat yang kian dinamis. Inilah semangat pengembangan Kijang Innova sebagai produk dalam konsep Me and My Family,” tambah Wakil Presiden PT Toyota-Astra Motor, Suparno Djasmin.

Didukung sukses pendahulunya, ia optimistis All New Kijang Innova akan mendapat respons positif dari pelanggan. 

“Dari masa ke masa, Toyota Kijang telah berhasil memenuhi kebutuhan dan ekspektasi pelanggan sehingga berhasil mendapat tempat tersendiri di hati masyarakat Indonesia. Dengan berbagai keungggulannya, kami optimistis All New Kijang Innova akan melanjutkan success story ini,” kata Suparno.


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT