Presiden Barca: Messi Tampil di El Clasico

Selasa, 10 November 2015 - 00:00:04 WIB
Share Tweet Instagram

Metroterkini.com - Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, meyakini Lionel Messi sedang dalam proses pemulihan tepat untuk bisa bugar menghadapi Real Madrid pada 22 November nanti. 
 
Messi harus mendapat cedera lutut dalam kemenangan kontra Las Palmas di Camp Nou pada 26 September lalu. Ia pun harus menjalani perawatan selama enam pekan. 
 
Ada laporan menyebutkan pada awal November lalu, megabintang Argentina tersebut akan telat pulih satu pekan dari yang diharapkan sebelumnya. 
  
Namun begitu, Bartomeu meyakini kondisi kebugaran Messi akan kembali tepat waktu, yang berarti sebelum pertarungan melawan Madrid di Santiago Bernabeu. 
 
"Saya berharap dia bisa bermain karena pemulihannya sedang dalam proses waktu yang telah kita tentukan," kata Bartomeu dikutip Sepakbola.
 
"Saya berharap seluruh pemain kami melewati perjalanan mereka bersama tim nasional masing-masing tanpa cedera dan tetap memiliki kekuatan luar biasa. Maka kemudian kami akan memberikan yang terbaik untuk mengalahkan rival kami," tukasnya.
 


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT