Paslon TM - Aminah Janji Bangun Desa Menuju Kota

Selasa, 10 November 2015 - 00:00:03 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Masyarakat telihat memadtai lapangan olahraga Pekan Heran Kecamatan Rengat Barat, Inhu hingga ke tengah badan jalan, sebagai bukti dukunganya kepada Paslon nomor unut 1 Calon Bupati Inhu - Calon Wakil Bupati Inhu priode 2015 – 2020 mendatang, H Tengku Mukhtaruddin - Hj Aminah Susilo (TM-Amin Susilo).

Kegiatan sosialisasi dan dialogis juga mendapat dukungan dari Ketua Lembaga Adat Melayu (LAM) H Zulkifli Gani yang mengharapkan perubahan ditengah masyarakat Inhu kedepan yang bisa mampu menjunjung marwah dan membangun negeri.

"TM - Aminah Susilo telah memiliki pengalaman termasuk di bidang birokrasi yang selama ini terkucilkan. Artinya tidak diragukan lagi soal pemerintahan dan pembangunan segala sektor untuk kemajuan daerah yang lebih terbaik sesuai pengalaman di luar daerah,” kata H Zulkifli Gani.

Sementara H Tengku Mukhtaruddin berjanji, jika amanah diberikan masyarakat akan tetap diperhatikan, khususnya dibidang infrastruktur yang seharusnya dimulai terdahulu pembangunannya dari desa baru ke kota. 

"Insya Allah akan dilaksanakan demi untuk perubahan, juga Pekan Heran ini termasuk desa tertua yang sepatutnya lebih dimajukan," kata Mukhtaruddin.

Selain itu H Mukhtaruddin berjanji akan mengantipasi bertambah pengangguran. "Contohnya warga yang bermukim di sepanjang Daerah Aliran Sungai (DAS), bahwa penghidupannya masih banyak bergantung pada pengerukan sungai Indragiri untuk menghasilkan produksi pasir atau batu kerikil. Hal ini perlu peran aktif pemerintah mencari solusi terlebih dahulu, sebelum melakukan tindakan kepada masyarakat." ujarnya.

Kegiatan dihadiri Ketua LAM Indragiri, H Arsyad Rahim, H Wasnuri, Agus panitia kegiatan, serta sejumlah tokoh ulama, ibu pengajian, tokoh pemuda dan tokoh masyarakat serta dihibur dari artis lokal dan pemain pelawak terkenal di Inhu hingga meriah. [sta]

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT