Hapus Foto Suami, Bella Shofie Curhat Soal Rumah Tangga

Senin, 09 November 2015 - 00:00:04 WIB
Share Tweet Instagram

Metroterkini.com - Bella Shofie sempat curhat mengenai rumah tangganya. Bella sempat membuat heboh netizen karena menghapus foto-foto sang suami Suryono di akun instagram-nya. Sontak banyak orang yang mempertanyakan hubungan keduanya apa tengah bermasalah?

Usia rumah tangga Bella Shofie dan Suryono saat ini baru berjalan sekitar 6 bulan. Layaknya rumah tangga lainnya, pasang surut tentu dirasakan. Hal itu juga yang tengah dialami oleh Bella Sofie dan sang suami.

"Justru karena rumah tangga ini baru jadi di situlah (masalahnya) menurut aku ya, karena aku baru ngalamin dan aku juga ketemu banyak teman aku (saling cerita) juga. Di situlah letak cobaan dan rintangan itu yang berat banget," ungkap Bella.

Sebagai pasangan baru, mereka berdua tengah beradaptasi dengan kehidupan bersama. Banyak hal yang dirasakan dan bisa saja muncul menjadi masalah bagi mereka.

"Tapi ketika kita sudah melewati lima tahun ke atas mungkin kalau ada masalah yaudah deh dengan kepala dingin. Kita udah tau gimana caranya menghadapi masalah. Tapi sekarang tuh kayak bingung kalau ada masalah," lanjutnya.

Walau begitu Bella menampik jika masalah yang muncul karena keduanya tinggal berjauhan. Saat ini Bella lebih banyak tinggal di Jakarta, sementara Suryono tinggal di Papua karena memiliki pekerjaan di sana.

"Sebenarnya masalah (LDR) nggak ya, ya biasa-biasa aja. Yang pasti aku bilang kalau hubungan yang benar-benar real ya bukan settingan, pasti ada sakit hati, bahagia, rasa sedih, karena dijalankan dengan atas dasar perasaan. Atas dasar cinta," kata pemain RUMAH ANGKER PONDOK INDAH itu.

Dilansir laman merdeka, Hal itulah membuat Bella mulai merasakan berbagai gelombang yang berbeda di rumah tangganya. "Jadi apa pun itu kalau misalnya senang ya senang, bahagia bahagia, kalau lagi misalnya sakit hati ya sakit hati. Tapi kalau misalkan memaafkan, semakin hari kita makin tahu gimana aku, gimana dia, gimana kak Ridowati. Jadi sama-sama saling membangun rumah tangga," pungkasnya. [mdk]


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT