Tim Sukses Dr Moris Siap Menangkan Paslon Leman

Ahad, 08 November 2015 - 00:00:14 WIB
Share Tweet Instagram

Metroterkini.com - Mesin politik dokter (Dr) Morison Bationg Sihite  saat mencalon menjadi anggota legislatif tahun 2014 lalu, mulai bergerak memenangkan pasangan calon Sulaiman Zakaria-Noor Charis Putra, Minggu (8/11/15).

Kesiapan ini disepakati saat dokter Morison Bationg Sihite yang akrab disapa Moris mengundang mereka menghadiri rapat koordinasi di ruko miliknya di Jalan A Yani, Gang Bahagia, Kota Bengkalis, Minggu sore.

Mereka berasal dari desa Jangang, Meskom, Pedekik, Senggoro, dan beberapa desa lainnya yang dipetakan oleh Moris tim sukses dari Wilayah Barat di Kecamatan Bengkalis dan Bantan.

Beberapa hari kedepan Moris juga akan memobilisasi tim sukses dari wilayah Timur didua kecamatan tersebut.

"Ini semua demi Pasangan Pak Leman (Sulaiman Zakaria)-Noor Charis Putra agar masyarakat tak lupa. Kita selaku tim sukses mengingatkan masyarakat
saja, mana tahu mereka lupa," ujar Moris usai rapat.

Pada kesempatan itu, Moris juga mengingatkan masyarakat agar berbondong-bondong ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) untuk menentukan pilihannya.

"Tim suskses ini juga mengingatkan agar pemilih tak golput. Sebab, kalau Golput yang rugi mereka (masyarakat) sendiri. Sebab, suara pemilih menentukan siapa pemimpin Bengkalis lima tahun kedepan," kata tim sukses Paslon Sulaiman Zakaria-Noor Charis Putra ini. [rdi]

loading...

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT