Mobil Azmun Jaafar Laga Kambing Dengan Truk

Ahad, 08 November 2015 - 00:00:10 WIB
Share Tweet Instagram

Metroterkini.com - Sebuah Mobil pribadi mantan Bupati Pelalawan H.T. Azmun Jaafar, melaga sebuah mobil truck di Jalan Simpang Beringin, Bandar Seikijang tepatnya jalan potong di KM 26, kemaren sore.

Mobil ini dikemudikan sopir Azmun yang dikabarkan mengantuk, mobil dengan merek Harrier Nopol BM 1515 CN beradu kambing dengan truck Nopol B 9185 KRU, setelah memotong jalan pintas di Simpang Beringin itu.

"Kami lihat yang keluar dalam mobil itu pak Azmun, sopirnya luka lecet," jelas warga yang melihat dilokasi itu, pada Sabtu semalam," Jelas warga, Minggu (8/11/15).

Sementar walau sudah laga kambing, sopir ini hanya mrngalami luka lecet sementara sopir truck kepalanya berdarah, akhirnya mereka melakukan perdamaian dan mebawa mobil masing - masing ke bengkel terdekat.

Dikabarkan Azmun akan melakukan sosialisasi salah satu pasangan calon Bupati ke Pelalawan, pada keluarga dan kerabat Azmun, namun akibat kejadian ini Azmun harus pulang ke Pekanbaru.

Orang terdekat Azmun, Pak Itam (42th) ketika dikonfirmasi terkait kejadian ini, belum memberikan jawaban, sementara salah seorang karyawan karoke Riau Plaza (RP) menyebutkan mobil mirip milik Azmun itu malamnya parkir di Karoke tersebut hingga jam 4 subuh.(basya)


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT