Wawako Pekanbaru Resah Imigran Lakukan Praktik Prostitusi

Sabtu, 07 November 2015 - 00:00:13 WIB
Share Tweet Instagram

Metroterkini.com - Akhir-akhir ini, beredar broadcast di sosial media mengenai adanya dugaan praktek prostitusi yang dilakukan imigran yang saat ini bebas berkeliaran di kota Pekanbaru, Riau.

Broadcast tersebut menyatakan bahwa selain praktek prostitusi para imigran juga diduga melaksanakan misi untuk menyebarkan aliras Syi'ah. Targetnya adalah para remaja putri dan warga lainnya yang dangkal ilmu agamanya.

Menyikapi hal itu, Wakil Walikota Pekanbaru, Ayat Cahyadi menyatakan bahwa dirinya pernah memergoki seorang imigran yang dibonceng seorang perempuan muda di kawasan mesjid Agung An'nur.

"Ketika saya melaksanakan sholat di mesjid Agung An'nur, saya sempat melihat seorang imigran dibonceng wanita muda dengan menggunakan motor," terang Ayat Cahyadi kemarin (6/11/15).

Hal senada juga dialami anggota DPRD Pekanbaru dari Fraksi PKS, Mulyadi. Menurutnya, dirinya mendapatkan laporan adanya praktek prostitusi pria (gigolo) yang dilakukan para imigran.

"Saya mendapatkan laporan bahwa para imigran sudah melakukan praktek prostitusi pria (gigolo). Biasanya, mereka menunggu di depan RRI. Kemudian saya melakukan pantauan. Hasilnya, memang ada tante-tante menjemput imigran itu dan membawanya satu persatu dengan menggunakan mobil," katanya. [**rt]


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT