Bukti CR7 Masih Cinta MU dan Inggris

Sabtu, 07 November 2015 - 00:00:11 WIB
Share Tweet Google +

Loading...

Metoterkini.com – Kritikan tajam masih mewarnai perjalanan Manchester United di Premier League musim ini. Tidak hanya dari mantan pemain saja melainkan juga dari fans sendiri.
 
Kendati demikian, manajer United Louis van Gaal mengatakan kalau dirinya mengaku sudah puas dengan permainan yang ditunjukan para pemain di lapangan hijau. Jika dibandingkan dengan musim lalu, tentunya perkembangan United jauh lebih signifikan.
 
Walau sektor lini depan masih perlu lebih banyak lagi mencetak gol, tapi Van Gaal sangat senang dengan kokohnya lini belakang mereka yang baru kebobolan delapan gol saja sejauh ini. Hal tersebut mengantarkan mereka menjadi tim dengan pertahanan terbaik bersama Arsenal.
 
"Kami masih harus memainkan banyak pertandingan, tapi kami memiliki lebih banyak poin, kami lebih stabil, kami punya sedikit gol dibandingkan musim lalu. Kami harus mencetak lebih banyak gol," ujarnya dilansir Sepakbola. 

"Dan tentu saja, kami masih butuh pemain dengan kreativitas lebih dan kecepatan di sayap. Itulah yang saya katakan lima bulan lalu, tiga bulan lalu dan sekarang saya katakan lagi, tapi kami butuh itu, jadi kami masih dalam proses," tandasnya. 

loading...

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT