Fedi Nuril Tertantang Produseri Film Heartbeat

Fedi Nuril Tertantang Produseri Film Heartbeat

Metroterkini.com - Fedi Nuril bertindak sebagai executive producer dalam film girlband Blink berjudul Heartbeat.

Menurut aktor kelahiran 1 Juli 1982 ini, ketertarikannya dalam film yang dibintangi gilrband yang digawangi Pricilla, Febby, Silvia dan Ify ini lantaran ada potensi bisnis yang menjanjikan.

“Alasan paling kuat yang membuat saya memutuskan untuk terlibat adalah bakat dan totalitas para personel BLINK. Selain suaranya bagus, mereka memang bisa bernyanyi dengan tehnik yang benar dan penghayatan yang tepat. Akting mereka juga kualitas film,” tandas Fedi lewat sambungan telepon, Sabtu (7/11).

Keterlibatan bintang film Ayat-ayat Cinta ini bermula saat HaSound, studio miliknya yang bergerak di bidang audio production terlibat dalam produksi sound design dan scoring film Heartbeat.

Fedi semakin tertantang saat diminta untuk menyutradarai video klip sountrack film Heartbeat yang dinyanyikan sendiri oleh Blink.

Di film besutannya itu Fedi yakin bisa mencuri perhatian masyarakat. Selain dari kekuatan cerita, film Heartbeat punya banyak kelebihan.

“Cerita yang menghibur dan menyentuh, dibuat dengan tehnik dan estetika yang proper dan berkualitas, bakat dan totalitas para pemainnya,” pungksa Fedi. [syah]

Berita Lainnya

Index