Dandim 0116 Nagan Raya Sambut Investor

Rabu, 04 November 2015 - 00:00:18 WIB
Share Tweet Google +

Loading...

Metroterkini.com - Tertarik untuk menanam saham atau berinvestasi di Aceh, William Tan dari PT. Raja Marga dan Petrus Siddik dari PT. Bumi Aceh Sejahtera berangkat ke Nagan Raya dari Bireuen melalui jalan darat yang memakan waktu hampir 10 jam perjalanan, Selasa (3/11/15).

Tiba di Nagan Raya, Kedua Investor ini disambut Dandim 0116 Nagan Raya Erland Endriatno di ruang kerjanya dengan ramah tamah. Disela- sela silaturrahmi antara Dandim dan Investor tersebut, Erland mengutarakan kesiapannya untuk mendukung apapun bentuk pembangunan dan investasi yang bermanfaat untuk rakyat banyak di jalankan di Nagan raya, hal ini tentunya dengan tetap berpijak pada aturan dan undang-undang yang berlaku, “tidak baik melawan hukum,” ucapnya.

Dalam ceritanya panjang lebar, media ini sempat mencatat, bahwa Dandim 0116 Nagan Raya menyampaikan seluruh babinsa yang berjumlah sekitar 180 orang dan anggota kodim lainnya saat ini tidak pernah absent dalam membangun Nagan Raya ini, seluruh jajaran kita sekarang sedang giat melakukan kegiatan swasembada pangan, anggota terun ke sawah-sawah, “kita siap melaksanakan perintah panglima”, jelasnya.

Sementara William Tan dan Petrus Siddik, saat ditanya media ini, mereka merasa puas atas dukungan dan penjelasan yang disampaikan Dandim 0116 Nagan Raya Erland Endriatno, tentang situasi dan kondisi Investasi di Nagan Raya.

Para Investor berharap saham dan investasi mereka baik yang sudah berjalan maupun yang akan di inves nantinya bisa aman dan selamat, sehingga saling menguntungkan, terutama untuk pemasukan dana bagi daerah dan peluang pekerjaan bagi warganya dan mengerakan perekonomian daerah dan pertumbuhan ekonomi Indonesia. [tarmizi]

loading...

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT