Pick up Limosin Buatan Toyota

Rabu, 04 November 2015 - 00:00:02 WIB
Share Tweet Google +

Loading...

Metroterkini.com - Toyota Motor unjuk kreatifitas di ajang Specialty Equipment Market Association (SEMA) yang berlangsung 3 – 6 November di Las Vegas, Amerika Serikat. Seolah keluar dari kebiasaan yang dijalani selama ini, oabrikan asal Jepang itu memperkenalkan mobil paduan antara pikap dengan limosin.

Seperti dilansir Detik, Rabu (4/11/2015), pikap limosin yang bernama Toyota Tundrasine itu merupakan gabungan antara ketangguhan dan maskulinitas pikap Toyota Tundra dengan kenyamanan sebuah limosin.

Mobil ini menggunakan basis pikap Toyota Tundra 1794 Edition 4x4 CrewMax. Mesin V8 yang diusungnya berkapasitas 5.700 cc. 

Pikap limo dengan panjang 26 kaki dan wheelbase 235,9 inci itu dibaliur cat berwarna Midnight Black Metallic. Untuk memudahkan akses keluar masuk penumpang, Toyota membuat delapan pintu di kendaraan tersebut.

Untuk mencuatkan kesan mewah, Toyota mendesain bagian kabin mobil itu dengan gaya interior pesawat jet pribadi. Baliutan kulit kelas wahid berkelir coklat menguatkan kesan tersebut.

"Peserta SEMA menampilkan kendaraan mereka dengan gaya ekstrem, dan Toyota pun menyuguhkan sesuatu yang ekstrim dengan Tundrasine. Ini menunjukan sesuatu yang di luar kebiasaan dari apa yang ayang dilakukan oleh Toyota,” papar Steve Appelbaum, National Engagement Marketing Manager, Toyota Motor Sales Amerika.[dtk]

loading...

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT