Cemburu Buta, Pria Ini Bacok dan Bakar Istrinya

Selasa, 03 November 2015 - 00:00:13 WIB
Share Tweet Google +

Loading...

Metroterkini.com - Hanya lantaran cemburu buta, seorang pria berinisial AS (30) nekat membacok tangan dan membakar tubuh istrinya inisial SM (29). Beruntung, nyawa korban masih bisa diselamatkan meski mengalami luka bacok dan bakar di beberapa bagian tubuhnya.

Tak terima diperlakukan kasar, korban yang tinggal di Jalan Ki Merogan, Kelurahan Kemas Rindo, Kecamatan Kertapati, Palembang, itu melaporkan kasus ini ke polisi.

Menurut korban, perbuatan kasar pria yang sudah menikahinya empat tahun silam itu, diduga karena cemburu buta. Namun, kecemburuan itu tak masuk akal karena laki-laki yang dituding menjadi selingkuhannya adalah ayah kandung korban sendiri.

"Dia (pelaku) cemburu dan menuduh saya berselingkuh dengan ayahnya, mertua saya. Apa maksudnya, tak masuk akal" ungkap SM saat melapor ke SPKT Polresta Palembang, Selasa (3/11).

Dikatakannya, perbuatan kasar suaminya itu telah berlangsung sejak pertama kali menikah. Ironisnya lagi, perbuatan itu dilakukan di hadapan kerabat suaminya. Namun, korban masih bersabar demi anak semata wayangnya.

Kemudian, percekcokan mulut antara keduanya terjadi lagi saat korban baru pulang dari menghadiri hajatan tak jauh dari rumahnya, dilansir Merdeka Minggu (1/11). Begitu tiba di rumah, pelaku marah-marah dan menuding korban berselingkuh dengan ayahnya. Waktu itu, berhasil diredam oleh keluarga.

Ternyata, pelaku masih menaruh dendam. Keesokan harinya, pelaku membabi buta menganiaya korban. Tangan kanan korban dibacok pelaku menggunakan parang. Tak sampai di situ, pelaku juga menyiram badan korban dengan bensin lalu membakarnya. Beruntung, korban diselamatkan oleh keluarga dan warga sekitar.

"Saya sempat dirawat di rumah sakit. Saya paksakan pulang karena ingin melapor ke polisi. Saya minta suami saya ditangkap," ujarnya.

Kasat Reskrim Polresta Palembang Kompol Maruly Pardede mengatakan, laporan korban akan diproses dan memanggil terlapor. Namun, pihaknya terpaksa mencari keberadaan terlapor karena diduga sudah kabut bersama anak mereka.

"Terlapor sudah kabur dari rumah. Kita akan kejar sampai diketahui keberadaannya," pungkasnya.[mdk]

loading...

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT