Tabrakan, Pengendara Sepede Motor Luka Dikepala

Senin, 02 November 2015 - 00:00:09 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Khaidir (45) warga Desa Teluk Lancar, Kecamatan Bantan yang mengalami luka di kepala bagian belakang terpaksa dilarikan ke Unit Gawat Darurat Ruma Sakit Bengkalis, Senin (2/10/15) siang.

Luka yang dialami Khaidir akibat sepeda motor yang dikenderainya ditabrak mobil merk Mobilio yang dikemudikan Budiman (21) warga Kelapapati Tengah, Desa Kelapapati, Kecamatan Bengkalis, saat melaju di Jalan Hang Tuah, Kota Bengkalis.

Informasi yang berhasil rangkum penyebutkan, peristiwa ini berawal ketika Khaidir yang membonceng Rekannya Seheidi (33) melaju dari Jalan Kartini.

Ketika sampai dipersimpangan Jalan Hang Tuah diduga korban tidak melihat Mobilio yang melaju ke kencang menuju Simpang Jalan Hang Tuah - Ahmad Yani.

Diduga gugup saat melihat sepeda motor yang dikenderai korban muncul dan memotong jalan tiba-tiba, sopir Mobilio, Budiman mencoba mengindar. Namun naas, karena jaraknya sudah begitu dekat akhirnya tabrakkan pun tak terhindarkan.

Khaidir dan Suheidi terpental dari motornya. Sementara Mobilio terperosok masuk parit beberapa meter dari tempat kejadian perkara.

Akibat kejadian itu, Khaidir mengalami luka berat dikepala bagian belakang. Sementara Suheidi hanya mengalami luka lecet dibeberapa bagian di tubuhbya.

Sementara itu pengendara mobil, Budiman (21), Warga Kelapapati Tengah, Desa Kelapapati tak mengalami luka apapun. Hanya saja mobilio yang dikemudikannya rinsek karena masuk parit.

Peristiwa yang terjadi pada saat jam-jam sibuk terebut membuat warga sekitar terkejut.

“Saya tak tahu persis bagaimana kejadiannya, pas saya lihat mobil mobilio sudha berada di dalam parit dan beberapa warga  membantu mengeluarkan pengemudinya,” ujar Nanang ditemui di TKP.

“Mobil kan dari lajur kiri menuju lampu merah, lalu mobilnya masuk ke parit di lajur sebelah kanan, kalu tak laju rasanya masih masih sempat direm,” ujar seorang warga di TKP.

Sementara itu pengendara mobil, Budiman (21), Warga Kelapapati Tengah, Desa Kelapapati ketika ditemui sejumlah wartawan mengatakan, dirinya saat melaju dari Jalan Gatot Subroto menuju ke simpang empat lampu merah Jalan Hang Tuah - Ahmad Yani.

Tiba-tiba datang korban mengendarai motor berboncengan melintas dari Jalan Kartini membawa kotak kelapa di depannya.

“Saat pengendara motor itu keluar, saya berusaha mengelak ke kanan jalan, namun pengendara motor ini tetap lurus. Saya berusaha tetap menghindar dan akhirnya masuk ke dalam parit,” ujar Budiman saat kejadian hanya mengenakan celana pendek olahraga tanpa baju.

Saat ini Khaidir yang merupakan nggota BPD desa Teluk Lancar tengah dirawat di RSUD Bengkalis.

Kasat Lantas Polres Bengkalis, AKP Alex Shandy Siregar ketika dikonfirmasi membenarkan lakalantas tersebut dan perkaranya dalam proses penyidikan.

“Hingga saat ini kita masih melakukan tahapan penyidikan dan mengumpulkan alat bukti serta meminta keterangan dari yang terlibat. Namun untuk mengetahui siapa yang salah dan benar, kita belum dapat mengambil keputusan. Karena semuanya masih dalam proses pemeriksaan,” pungkas Kasat Lantas.[rdi] 


loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT