Operasi Zebra 2015 Dibireuen Tilang Kenderaan Tak Lengkapi Surat

Sabtu, 31 Oktober 2015 - 00:00:11 WIB
Share Tweet Google +

Metroterkini.com – Operasi Zebra 2015 yang digerak secara Nasional yang dimulai 23 Oktober dan akan berakhir pada Rabu 4 November 2015,  terus dilakukan polres Bireuen dengan merazia sejumlah kendaraan baik itu roda dua maupun roda empat, razia yang dilakukan satuan lalulintas Polres Bireuen, di gelar di jalan lintas nasional, depan mapolres Bireuen, Sabtu (31/11/2015). 

Kepada Media, Kapolres Bireuen AKBP.  M. Ali Kadhafi SIK, di temui dilapangan mengatakan, razia yang kita lakukan selain untuk menindaklanjuti sejumlah kenderaan yang melakukan pelanggaran seperti tidak memiliki kelengkapan surat-surat,  seperti tidak memiliki STNK, SIM, termasuk yang tidak menggunakan helm bagi pengendara roda dua.

Sejumlah pengendara diminta untuk disapa dengan sa oleh personil lantas yang merazia kenderaan, dan diingatkan agar pengendara senatiasa melengkapi surat menyurat  kenderaan”, ujar Kapolres Bireuen. “selain kita menilang, kita juga memberi pembelajaran dan mengingatkan pengguna jalan raya agar patuh dan tat aturan lalulintas”, sambungnya.

Sementara Kasat Lantas AKP. Thomas Nurwanto. SH, mengatakan Operasi Zebra 2015 hari ini yang kita gelar, kita temukan dua kenderaan roda empat yang menurut pengendara lupa membawa STNK dan puluhan kenderaan roda dua juga demikia sehingga kederaan tersebut kita tilang, “kita minta mereka membawa dan menunjukkan surat-surat kelengkapannya untuk mengambil kenderaan mereka yang kita tilang”, jelas Thomas.

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT