Primkopal Libatkan UKM di Kontes Batu Akik

Rabu, 28 Oktober 2015 - 00:00:12 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Kontes dan Pameran Batu Akik Nusantara untuk memeriahkan Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober di Lapangan Polri Munjul, Cipayung Jakarta Timur resmi dibuka, Rabu (28/10).

Menariknya, acara yang diselenggarakan Komunitas Pandan, FPMM Jakarta Timur, Keluarga Besar Putra Putri Polri dan Forkabi Cipayung ini juga melibatkan Usaha Kecil dan Menengah (UKM) binaan Primer Koperasi Angkatan Laut (Primkopal) Denma Mabesal.

“Kita ikutsertakan sekitar 100 UKM. Kebetulan kita mengelola lebih dari 300 pedagang kecil,” jelas Kaprimkopal Denma Mabesal, Mayor Laut Rudy Eko W usai pembukaan.

Keikutsertaan UKM binaannya itu, lanjut Rudy, merupakan bentuk partisipasi Primkopal dalam upaya ikut mensejahterakan pedagang kecil.

“Makanya kita berterima kasih pada Dandenma Mabesal, Kolonel Marinir Widodo Dwi Purwanto selaku pembina Primkopal yang telah memberi ijin untuk ikut ke dalam event ini,” sambungnya.

Sementara itu, Camat Cipayung Nurhidayat menyambut positif keikutsertaan UKM binaan Primkopal dalam Kontes dan Pameran Batu Akik Nusantara 2015 yang akan berlangsung hingga 1 Nopember mendatang.

“Saya berharap kegiatan ini dipertahankan agar mendapatkan nilai positif lagi. Bahkan ke depannya bisa dicampur, bukan hanya bantu akik saja namun bisa ke hasil karya seni lainnya,” tutup Nurhidayat. [syah]
 

 

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT