Kakek-Nenek dan Cucu Tewas Dibunuh

Sabtu, 24 Oktober 2015 - 00:00:04 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Sepasang kakek dan nenek ditemukan tewas mengenaskan bersama seorang cucunya di Jalan Sei Padang, Nomor 143, Kelurahan Padang Bulan, Selayang I Medan, Sumatera Utara. Belum diketahui pembunuhan ini berlatar belakang perampokan atau dendam pribadi.

Ketiga korban adalah Muktar Yakub (69 tahun), beserta istrinya, Nurhayati (60 tahun) dan cucu laki-lakinya Andika (7 tahun). Mereka ditemukan tewas di tiga ruangan terpisah di rumah korban. Ketiga korban tewas dengan luka bekas senjata tajam di sekujur tubuh.

"Pertama kali diketahui oleh keluarganya yang baru pulang," kata Kepala Lingkungan 5, Kelurahan PB Selayang I, Gibson Tampubolon, di tempat kejadian perkara di Medan, pada Jumat malam, 23 Oktober 2015.

Pembunuhan keluarga pengusaha itu langsung membuat gempar warga di sekitar lokasi kejadian. Mereka langsung memenuhi rumah mewah berwarna putih itu. Petugas Kepolisian Resor Kota Medan, yang turun ke lokasi, langsung melakukan olah tempat kejadian perkara. 

Polisi juga membawa ketiga jenazah korban ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan untuk divisum. Petugas masih memintai keterangan sejumlah saksi mata yang diduga mengetahui peristiwa pembunuhan itu.


loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT