Tips Buat Aplikasi Eyeliner Lebih Rapi

Jumat, 23 Oktober 2015 - 00:00:03 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Warna dan bentuk dari eyeliner sangat jauh berbeda dengan eyeshadow. Bentuk dari eyeliner yang cair, gel dan pensil membuat warnanya jauh lebih tebal menyala. Tidak hanya itu, eyeliner juga lebih sulit untuk diratakan, apalagi untuk di hapus ketika Anda melakukan kesalahan dalam mengaplikasikannya.

Ada beberapa kesalahan yang kerap kali dihadapi para wanita dalam mengaplikasikan eyeliner. Jika Anda salah satunya, berikut ini telah dilansir dari Liputan6 pada hari Rabu (21/10/2015), beberapa masalah dan solusi dalam menerapkan eyeliner yang dialami oleh banyak orang di luaran sana.

Gemetar

Tidak perlu khawatir jika Anda mengalami masalah yang satu ini, ada tiga cara mudah untuk mengatasinya. Duduklah di tempat Anda mendapat cahaya cukup dan nyamankan posisi duduk Anda.Letakan siku Anda pada alas yang datar dan rata.

Saat pengaplikasian, letakan jari kelingking Anda pada pipi. Cara ini membantu tangan Anda untuk dapat lebih stabil ketika mengaplikasikan eyeliner, sehingga eyeliner lebih rapi.

Garis eyeliner yang bergerigi dan tidak rata

Tangan yang gemetar dan tidak dapat stabil menjadi salah satu penyebab dari garis yang tidak lurus. Sebagai solusi untuk masalah ini, Anda tidak perlu menghapus dan mengulang kembali pemakaian eyeliner. Karena tidak menutup kemungkingan Anda mendapat hasil akhir yang juga tidak rata. Anda bisa menggunakan smudge brush untuk meratakan eyeliner hingga rapi.

Tidak mengetahui arah tarikan garis eyeliner

Jika bingung kemana harus menarik garis eyeliner, Anda dapat memulai dengan membuat titik-titik atau garis putus-putus sebagai bantuan. Garis putus-putus atau titik ini dapat mengarahkan kemana harus menarik garis eyeliner.

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT