Giovanni Sebut Barcelona Intip Dua Pemain Sassuolo

Giovanni Sebut Barcelona Intip Dua Pemain Sassuolo

Metroterkini.com - Direktur Olahraga Sassuolo, Giovanni Carnevali, mengatakan bahwa dua pemain mereka tengah dipantau Barcelona. Klub raksasa La Liga itu tengah membidik Domenico Berardi dan Sime Vrsaljko.

Diungkapkan Carnevali, petinggi Blaugrana, Ariedo Braida, sudah beberapa kali terlihat menyaksikan langsung laga Sassuolo. Diyakini, kehadiran Braida untuk melihat aksi Berardi dan Vrsaljko.

"Braida telah beberapa kali menyaksikan pertandingan kami. Berardi dan Vrsaljko adalah dua pemain yang menarik dan mereka tengah dipantau oleh Barcelona," ujar Carnevali.

Kemungkinan besar, Barcelona akan mengejar keduanya pada bursa transfer Januari mendatang. Saat itu armada Luis Enrique bisa leluasa karena sudah terlepas dari sanksi FIFA.

Namun, Carnevali menegaskan bahwa Sassuolo tak akan melepas dua pemain tersebut. Sebab, keduanya sudah menjadi pilar penting dalam t klub Serie A tersebut.

"Pada awalnya kami mengatur bagaimana mempertahankan Berardi dan Vrsaljko, dan kami melakukan itu. Tujuan kami adalah mempertahankan pemain terbaik," tuturnya.

Sumber: Tribal Football

Berita Lainnya

Index