Desain Rumah Minimalis 3 Kamar Tidur 1 Lantai Untuk Remaja

Kamis, 22 Oktober 2015 - 00:00:05 WIB
Share Tweet Google +

Loading...

Metroterkini.com - Jumlah kamar di dalam rumah mengacu pada kebutuhan orang tua dan anak. Apalagi ketika anak-anak sudah mulai dewasa, mereka harus diberi ruangan sendiri.

Di dalam kamar tersebut, Anda dapat menempatkan ranjang bertingkat atau ranjang besar. Sehingga masing-masing kamar anak mampu menampung lebih dari satu anak saja. Maka, rumah akan tetap terlihat harmonis walau hanya dengan 3 kamar tidur.

Hal ini dimaksudkan agar orang tua leluasa dalam urusan pribadi, sementara anak lebih focus belajar di malam hari. Walaupun  Anda memiliki anak-anak lebih dari 2, jumlah 2 kamar masih cukup karena bisa dibagi. 

Jika Anda memiliki banyak anggota keluarga, Anda tentu saja membutuhkan 2 kamar hanya untuk  anak-anak Anda selain 1 kamar khusus orang tua. Denah rumah minimalis 3 kamar tidur adalah solusi bagi kebutuhan dan perkiraan ruangan-ruangan yang akan dibangun.

Sebagai contoh, denah rumah minimalis 3 kamar tidur 1 lantai bisa terdiri dari 3 kamar tidur, 1 ruang ibadah, 1 ruang tamu, 1 dapur minimalis, 1 ruang makan, 1 teras dan 1 tempat parkir mobil (carport).

Agar ruangan terasa sejuk dan nyaman, tambahkan Air Conditioner yang hemat listrik. Contoh tersebut adalah untuk denah rumah minimalis 3 kamar dari rumah minimalis 1 lantai. Semoga, uraian dan contoh denah rumah minimalis 3 kamar tidur di atas bermanfaat.(basya)

loading...

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT