Jadikan Kamar Kecil Menjadi Tempat Ngaso Nyaman

Kamis, 22 Oktober 2015 - 00:00:04 WIB
Share Tweet Instagram

Metroterkini.com - Bagi anda yang memiliki kamar tidur sempit dengan ruang yang tidak beraturan tentu akan membuat suasana kamar menjadi tidak nyaman dan selalu membosankan.

Ada yang tidak peduli terhadap hal ini, namun banyak juga orang yang tidak segan untuk mengeluarkan uang dan menghabiskan waktu di kamar kesayangannya hanya sekedar untuk membaca buku atau beristirahat. Namun bila kamar Anda sempit, tentu cukup membuat pusing dalam menatanya.

"Kami akan coba berbagi ilmu menata kamar sempit, dimana selain sebagai ruang pribadi kamar sempit nyaman juga bisa dijadikan tempat peristirahatan dijadikan ruang favorit," Tukas disainer Riau, Mahmud.  

Hal ini menjadi persoalan yang penting, pasalnya dengan ruangan yang sempit ditambah lagi penataan barang yang tidak tepat akan semakin membuat kamar menjadi tidak beraturan. Kondisi ini sering sekali dialami oleh banyak orang, karena tidak tahu cara menata ruang sempit sehingga membuat pemandangan kamar terganggu dan Anda pun tidak merasakan kenyamanan.

Ruangan sempit juga akan mempengaruhi gerak-gerik tubuh Anda ketika sedang berada di ruangan tersebut. Ditambah dengan penggunaan berbagai furniture rumah yang membuat kamar Anda tambah sempit.

Tetapi masih bisa diatasi dengan mencari solusi dalam penataan furniture agar terlihat rapi. Tentu dalam hal ini diperlukan keterampilan dalam memanfaatkan ruangan agar kamar Anda terlihat menarik sehingga membuat Anda nyaman berada di ruangan. Perpaduan warna cat rumah dan penempatan furniture pada kamar bisa memberikan kesan yang berbeda. (Basya) mautahu carantanya Klik >>Selanjutnya>>

loading...

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT