Betis Kambuh, Bale Absen Lawan PSG di Liga Champions

Senin, 19 Oktober 2015 - 00:00:19 WIB
Share Tweet Instagram

Metroterkini.com - Gareth Bale tak akan bisa memperkuat Real Madrid pada laga Liga Champions melawan Paris Saint-Germain. Cedera di betisnya kambuh dan dia harus absen sementara waktu.

Bale cuma main di babak pertama saat Madrid mengalahkan Levante 3-0 di Santiago Bernabeu, Sabtu (17/10/2015) lalu. Saat itu, pelatih Madrid Rafael Benitez mengatakan bahwa Bale ditarik keluar sebagai upaya pencegahan cedera.

Namun, pada Senin (19/10), Madrid mengonfirmasi bahwa Bale cedera lagi meskipun Los Blancos tak menyebutkan bintang asal Wales itu akan absen berapa lama.

"Setelah dilakukan tes medis pada Gareth Bale, dia didiagnosis mengalami cedera di otot soleus (otot betis) di kaki kirinya. Kondisinya akan dipantau," tulis Madrid dalam pernyataan di situs resminya.

Media-media Spanyol menyebut Bale akan absen pada laga melawan PSG di Parc des Princes, Kamis (22/10/2015) dinihari WIB. Dia juga diragukan bisa main saat Madrid menghadapi Celta Vigo, akhir pekan ini.

Bale sebelumnya absen dalam empat pertandingan pada bulan lalu akibat cedera yang sama. Namun, dia pulih untuk laga derby melawan Atletico Madrid dan kemudian membantu negaranya lolos ke putaran final Piala Eropa 2016. [**dts]


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT