Amankan Final Piala Presiden 152 Perusuh Ditangkap

Amankan Final Piala Presiden 152 Perusuh Ditangkap

Metroterkini.com - Petugas polisi Polda Metro Jaya terus mengamankan pelaksanaan final Piala Presiden 2015. Hingga sore ini, 152 perusuh ditangkap dan dibawa ke Mapolda Metro Jaya.

"Hari ini ada 152 orang yang ditangkap," kata Direktur Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Kombes Krishna Murti di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Minggu (18/10/2015) dilansir liputan6.

Polda Metro Jaya memang sudah menyiapkan berbagai pola pengamanan selama final Piala Presiden berlangsung. Titik-titik rawan sudah didata dan ditempatkan petugas untuk mengamankan lokasi.

Dengan pengamanan optimal, Krishna yakin Jakarta dalam keadaan aman dan ramah sehingga penonton bisa menikmati pertandingan dengan nyaman.

"Semua titik rawan dijaga anggota, jalur jemput Bobotoh Cikarang-GBK enggak ada hal yang sifginikan, insiden sekitar GBK juga bisa diamankan," tambah Krishna.

Para perusuh yang didominasi anak belasan tahun ini dikumpulkan di kantor Direktorat Kriminal Umum Polda Metro Jaya. Mereka lalu diminta menuliskan data diri lengkap dengan nomor telepon orangtua mereka.

Bagi yang ketahuan terlibat pidana akan diproses secara pidana. Sebaliknya, mereka yang tidak terlibat diminta menelepon orangtuanya untuk dijemput. [lp6]

Berita Lainnya

Index