Diskon Terbesar di Lazada 11 November hingga 12 Desember

Sabtu, 17 Oktober 2015 - 00:00:13 WIB
Share Tweet Google +

Loading...

Metroterkini.com - e-Commerce Lazada dipenghujung tahun akan menggelar ajang diskon terbesar di Asia Tenggara. Acara tahunan Online Revolution Lazada ini akan diluncurkan serentak di Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand dan Vietnam, mulai 11 November sampai 12 Desember 2015.

Acara diskon yang menghadirkan lebih dari 10 juta pilihan produk dalam 13 kategori ini menampilkan merek dari penjual di Asia Tenggara serta pasar internasional seperti Cina, Hong Kong, Amerika Serikat dan Inggris juga dikabarkan akan ikut bergabung dalam Online Revolution Lazada. 

Pproduk otomotif dan elektronik, peralatan rumah tangga, produk kesehatan dan kecantikan, produk fashion, perlengkapan anak-anak dan mainan, serta produk travel dari beberapa merek terkenal juga turut serta termasuk Lenovo, Xiaomi, Alcatel dan Infinix.

"Dengan rangkaian flash sale, berbagai penawaran tebaik, promo ekslusif serta penawaran khusus bagi pengguna aplikasi mobile Lazada, Online Revolution akan memberikan banyak alasan bagi konsumen untuk berbelanja," ungkap CEO Lazada Indonesia, Magnus Ekbom, dalam keterangan resminya, Jumat (16/10/15).

Untuk membantu penjual Lazada telah mengenalkan layanan tambahan dan telah diperbaharui yaitu ‘Fulfillment by Lazada’ (FBL), sebuah jaringan pusat pemesanan, pusat layanan, armada pengiriman serta pelayanan konsumen.  Layanan ini diklaim akan lebih efisiensi biaya bagi penjual sehingga mereka dapat fokus pada pemasaran serta memperbesar bisnis. [**din]

 

loading...

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

Laptop Apple Terlaris Kalahkan Asus

Rabu, 14 Februari 2018

Ini 7 Poin Inti Roadmap e-Commerce

Rabu, 10 Februari 2016