Ini Inspirasi Hijab Kasual Monokromatis Ala Jenahara

Sabtu, 17 Oktober 2015 - 00:00:10 WIB
Share Tweet Instagram

Metroterkini.com - Mendengar nama Jenahara Nasution, rasanya kita tak bisa memisahkan sosoknya dari sang ibu yang merupakan perancang busana muslim senior, Ida Royani. Kepopuleran Jenahara melesat secepat kilat seiring merebaknya tren hijab serta tren komunitas hijabers yang menggaungkan pemilik nama lengkap Nanida Jenahara Nasution tersebut dilansir tabloidnova.

Bersama sejumlah rekan ikon hijabers lainnya, sebut saja Dian Pelangi dan Ria Miranda. Jenahara menjadi salah satu perancang busana muslim yang memiliki karakter khas dalam setiap potong karyanya.

Semburat warna kontras maupun warna earth-toned yang dihidupkan dari warna monokromatis seakan menjadi DNA dari label busana muslimah miliknya. Mengusung garis rancang minimalis dalam siluet simpel, busana-busana lansiran Jenahara mampu merebut banyak hati pecinta mode hijab.

Kali ini, kita tak akan membicarakan koleksi terbaru dari peragaan busana seorang Jenahara Nasution. Namun, kita akan membahas inspirasi gaya hijab kasual monokromatis ala Jenahara yang begitu identik dengan dirinya.

Tidak hanya saat membuat sebuah koleksi terbaru, Jenahara nyatanya juga kerap terlihat mengaplikasikan palet monokromatis dalam keseharian. Sebut saja, gaya hijab kasual Jenahara untuk acara santai bersama keluarga atau sekedar pergi di akhir pekan.

Biasanya, Jenahara memilih alas kaki model kets atau sepatu hak datar untuk menemani gaya santainya yang cenderung simpel, boyish dan elegan. Untuk urusan model hijab, Jenahara juga selalu mengaplikasikan lilitan hijab yang sederhana. Aksen penunjang gaya bagi Jenahara jatuh pada pilihan ragam outerwear dalam variasi ukuran, model dan motif.

Bagaimana, apa Anda tertarik meniru inspirasi gaya hijab kasual monokromatis ala Jenahara? [tbn]


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT