Ini Penampakan Google Play Store Ganti Baju

Sabtu, 17 Oktober 2015 - 00:00:09 WIB
Share Tweet Google +


Metroterkini.com- Dalam waktu dekat Google bakal melakukan perubahan pada toko aplikasinya. Raksasa pencarian internet itu akan merombak tampilan Google Play Store.

Informasi tersebut diungkap Kirill Grouchnikov, software engineer Google. Ia memposting sejumlah gambar tampilan baru Google Play Store di akun Google+.

Melihat gambar tersebut memang terlihat adanya pembaruan tampilan. Namun tampaknya Google tidak merombak total desain toko aplikasinya tersebut. Perusahaan yang bermarkas di Mountain View, California Amerika Setikat ini hanya mengubah tata letaknya serta membubuhkan animasi. 

Google Play Store terbaru bakal terbagi dalam dua bagian, yakni Apps & Games dan Entertainment. Sebelumnya, toko aplikasi ini memiliki enam kategori, yaitu aplikasi, games, movie & tv, music, books dan newsstand.

Selain itu, Google Play Store kini mendukung tampilan dengan tulisan dari kanan ke kiri. Sepertu terlihat dalam postingan Grouchnikov yang menampilkan toko aplikasi ini dalam bahasa Hebrew.

Sayangnya Grouchnikov tidak mengungkap kapan pengguna Android akan mendapat pembaruan ini. Seperti dikutip dari laman The Verge, Sabtu (17/10/15), Grouchnikov hanya menuliskan #soon atau segera. [**dt]

loading...

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT