Warga Rohil Berharap Suyatno Tingkatkan Pembangunan

Sabtu, 17 Oktober 2015 - 00:00:07 WIB
Share Tweet Instagram

Metroterkini.com - Masyarakat Baganbatu Rohil, Riau menggantungkan harapan kepada Suyatno untuk terus meningkatkan pembangunan di daerah tersebut.

Hal itu disampaikan ratusan warga Baganbatu Rohil menggantungkan harapan pada Suyatno. Jika kembali terpilih, mereka minta dibangun jalan dan jembatan. 

Dalam kunjunganya, Suyatno disambut masyarakat setempat. Sebelumnya mereka meminta agar dibangunkan jembatan, yang saat ini nyaris ambruk serta membangunkan jalan pada Gang Anggrek tersebut menembus Jalan H Imam Munandar Simpang Riset. 

"Jika ini nantinya kita bangunkan jembatan bagus dan kita buatkan jalan menembus Simpang Riset bagaimana yang punya tanah, setuju tidak?" tanya Suyatno.

Spontan warga menjawab dengan lantang bahwa warga sangat setuju dan tidak keberatan. "Sangat setuju pak," jawab warga serentak. 

"Kalau begitu, warga siapkan saja telur busuk, jika nati saya dipercaya jadi bupati lagi dan jembatan serta jalan ini tidak dibangun, datang ke rumah saya, dan lempari saya pakai telur itu," janji Suyatno ke warga. 

Mendengar itu, ratusan warga yang hadirpun spontan menyambut dengan tepukan tangan yang siap akan memenangkan pasangan Sudin 9 Desember nanti. [**]


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT