Inilah Manfaat Mencukur Rambut Kemaluan

Jumat, 16 Oktober 2015 - 00:00:06 WIB
Share Tweet Instagram

Metroterkini.com - Banyak orang yang masih ragu untuk mencukur rambut kemaluannya. Ada yang mengaku takut lecet dan ada juga yang beralasan ingin memelihara rambut kemaluan. Membiarkan rambut kemaluan memanjang? Hmmm, kamu pasti akan langsung mencukur rambut kemaluan setelah mengetahu berbagai manfaatnya.

Ya, mencukur rambut kemaluan tentunya akan memberikan manfaat tersendiri untuk kamu. Masih kurang yakin? Berikut ini adalah lima manfaat yang akan kamu dapatkan jika mencukur rambut kemaluan.

1. Kebersihan Lebih Terjaga. Rambut kemaluan yang kamu biarkan memanjang akan membuat area tersebut lebih cepat kotor. Itu artinya, keringat dan bakteri juga akan lebih cepat muncul. Alhasil penyakit kulit pun akan lebih cepat menghampiri kamu tuh. Coba kalau rambut kamu dicukur, kebersihan area rahasia tersebut pastinya juga akan lebih terjaga.

2. Terhindar Dari Bau Tidak Sedap. Yup, seperti yang telah dijelaskan di atas bahwa rambut kemaluan yang dibiarkan memanjang akan membuat kamu cepat berkeringat sehingga area tersebut menjadi lebih bau. Jadi, dengan rutin mencukur rambut kemaluan, maka aroma area tersebut juga akan lebih enak.

3. Lebih Sehat. Bukan hanya terhindar dari bau, kamu yang rutin mencukur rambut kemaluan juga tentunya akan lebih sehat, karena rambut kemaluan yang tidak terawat akan dihinggapi oleh bakteri yang dapat menimbulkan berbagai penyakit atau infeksi.

4. Lebih Bersih. Bagi wanita mencukur rambut kemaluan memiliki manfaat lebih, apalagi saat mensturasi tiba. Mencukur rambut kemaluan dapat menjaga daerah V dari serangan jamur dan rasa gatal.

5. Meningkatkan Sensitivitas Saat Bercinta. Kulit yang ada di sekitar selangkangan sangat sensitif terhadap sentuhan, sehingga bagi si dia tentunya area ini adalah area yang selalu membuatnya penasaran. Tapi, kalau rambut kemaluan kamu biarkan memanjang, maka kulit yang sensitif tersebut akan tertutup.

Itulah lima manfaat yang akan kamu dapatkan jika mencukur rambut kemaluan. Ingat, mencukur rambut kemaluan akan membuat kamu terhindar dari kotoran yang menyebabkan banyak penyakit. [bintang]


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT