Velove OC Kaligis Ketemu Anak Prabowo di Prancis

Kamis, 15 Oktober 2015 - 00:00:18 WIB
Share Tweet Google +

Metroterkini.com - Velove Vexia kini tengah dalam proyek syuting sebuah film baru yang bertajuk 99 HARI DI PRANCIS. Tak heran jika dalam beberapa waktu terakhir putri dari OC Kaligis itu menghabiskan waktunya di sana bersama para kru dan pemeran lain, seperti salah satunya Nino Fernandez.

Seperti dilansir laman KapanLagi.com, rupanya saat ini Velove tengah berada di Italia. Ditilik dari akun Instagram-nya, beberapa kota sudah dikunjungi Velove, seperti Milan dan Venice.

Uniknya, pada salah satu postingan Velove, ada sebuah foto yang cukup mencuri perhatian netizen. Rupanya ketika di Milan, wanita berusia 25 tahun itu sempat ketemuan dengan pria asal Indonesia yang pastinya beberapa dari kalian sudah tidak asing lagi.

Seperti yang bisa kalian lihat, pria itu adalah Didit Hediprasetyo yang merupakan putra tunggal dari mantan calon Presiden, Prabowo Subianto. Masih belum diketahui apakah pertemuan mereka sudah direncanakan atau hanya kebetulan belaka, namun yang pasti mereka tak lupa mengabadikan momen dengan selfie bareng.

Didit sendiri berprofesi sebagai seorang perancang busana yang cukup terkenal dan sukses mengharumkan nama bangsa. Ia kini tinggal di Prancis di mana karya-karyanya rutin diperagakan di panggung Pekan Mode Paris. [**kpl]

loading...

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT