2 Motor Legenda Italia Resmi di Pasarkan di Indonesia

Kamis, 15 Oktober 2015 - 00:00:14 WIB
Share Tweet Google +

Metroterkini.com -Dua legenda sepeda motor asal Italia, Moto Guzzi dan Aprilia resmi mengaspal di Indonesia. Dua merek motor itu berada di bawah naungan PT Piaggio Indonesia.

Selain Vespa, Piaggio Group memang memiliki merek-merek Moto Guzzi dan Aprilia ini.

"Kami sangat gembira dapat menghadirkan dua legenda Italia, Moto Guzzi dan Aprilia ke Indonesia. Demi memenuhi peningkatan permintaan konsumen Indonesia terhadap produk premium yang canggih dan berbeda, kami membawa pilihan produk eksklusif terbaru," ujar Managing Director PT Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega di Jakarta, Kamis (15/10/15) dilansir Detik.

Dia melanjutkan, motor merek Aprilia dan Moto Guzzi dibuat dengan kombinasi sempurna. Motor-motor itu merupakan hasil kombinasi antara gaya Italia, keterampilan terbaik dan performa teknologi yang canggih.

"Kami ingin menawarkan pengalaman berkendara baru bagi para pelanggan yang bersemangat untuk memilih cara hidup unik, baik dengan kebanggaan dan gaya pria sejati Moto Guzzi atau dengan gaya racing penuh adrenalin Aprilia," lanut Marco.

Adapun motor Moto Guzzi yang dijual di Indonesia adalah California Touring SE, V7 II Racer, V7 II Stone dan Audace. Sedangkan model Aprilia adalah Aprilia RSV4 RR Race Pack dan Aprilia RSV4 RF.

Tak hanya menjual motor Aprilia dan Moto Guzzi, PT Piaggio Indonesia juga sudah menyiapkan layanan purna jualnya. PT Piaggio Indonesia menyiapkan teknisi bersertifikasi yang akan membantu prmilik Moto Guzzi dan Aprilia di Indonesia.[dtk]

loading...

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT