Kini Fashion Model Pria dengan Tubuh Berisi Mulai Beraksi

Kamis, 15 Oktober 2015 - 00:00:12 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Ketika melihat katalog atau iklan produk mode, biasanya Model yang ditampilkan adalah para Model wanita berukuran tubuh langsing, dan Model pria bertubuh kekar. Namun, label Model ritel Target melakukan sebuah gebrakan baru dengan menampilkan seorang Model pria berukuran tubuh besar atau "plus." 

Model tersebut bernama Zach Miko dari New York, Amerika Serikat. Miko adalah seorang pria dengan tinggi badan mencapai 201 sentimeter dengan ukuran baju mencapai XXL. Dengan menghadirkan Miko, maka Target merupakan satu dari sedikit department store yang menampilkan Model dengan ukuran tubuh variatif. 

Sebelumnya, Target pernah merilis iklan yang menampilkan pasangan sesama jenis dan menciptakan kampanye produk pakaian renang yang menampilkan para wanita dengan berbagai ukuran tubuh. Meski beberapa label mode telah menampilkan Model dengan ukuran tubuh berisi, namun Model pria berukuran tubuh plus masih merupakan pemandangan yang langka. 

"Dengan segala hal yang telah terjadi di dunia mode wanita, inklusivitas tubuh, dan citra diri, sangat menarik ketika label mode pria mulai untuk melangkah dalam melakukan hal yang sana. Rasanya menyenangkan sekali menjadi bagian dari langkah tersebut," ungkap Miko dalam sebuah wawancara dengan majalah People. 

Miko mengakui bahwa dia telah bertarung dengan masalah kepercayaan diri sepanjang hidupnya. Berkat dukungan sang istri dan kesempatan yang diperolehnya untuk bekerjasama dengan Target, Miko mengaku dirinya mulai merasa percaya diri. Dia pun berharap para pria lainnya mulai untuk melakukan hal serupa. 

"Pesan utama saya adalah mengapa tidak mulai dari sekarang untuk merasa lebih menarik dengan diri Anda saat ini. Rasanya luar biasa ketika Anda tampil lebih bugar, sehat, dan aktif, tapi bukan berarti Anda saat ini invalid atau tidak menarik. Kita semua harus melihat semua bentuk tubuh. Kita harus mulai melihat bahwa semua orang menarik," tutur Miko.[kompas]


loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT