Sampai Malam Tim SAR Gabungan Masih Sisir Danau Toba

Sampai Malam Tim SAR Gabungan Masih Sisir Danau Toba

Metroterkini.com - Tim SAR gabungan hingga malam hari masih terus menyisir kawasan Danau Toba untuk mencari heli yang hilang. Tim juga berharap bisa menemukan 4 orang dalam heli yang belum ditemukan.

"Ini tim SAR gabungan masih menyisir. Ada sekitar 7 desa di kawasan Danau Toba yang disisir," kata Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol Helfi Assegaf seperti dikutip dari detikcom, Rabu (14/10/15).

Dijelaskan Helfi, pencarian ini masih menggunakan sekitar 25 perahu. Pencarian kali ini mengalami sedikit kendala yakni kabut.

"Hari ini, kabut menyelimuti kawasan Danau Toba. Untuk malam hari, mengalami sedikit kendala yakni hal penerangan," sambung Helfi.

Pencarian hari ini belum membuahkan hasil. Sekitar 800 personel gabungan tim SAR masih berjibaku untuk menemukan heli yang hilang dan keempat orang yang di dalam heli itu. "Sejumlah tim SAR gabungan belum balik ke posko," tuturnya.

Sementara itu, salah satu korban selamat yaitu Fransiskus ditemukan oleh tim SAR gabungan di Danau Toba pada Selasa (13/10). Dia masih terus mendapatkan perawatan. [**dt]

Berita Lainnya

Index