1 Suro Mbah Mijan Lakukan Ritual Minta Hujan

1 Suro Mbah Mijan Lakukan Ritual Minta Hujan

Metroterkini.com - Mbah Mijan akan menggelar ritual minta hujan pada malam satu suro dalam penanggalan Jawa atau bertepatan dengan satu Muharram dalam kalender Hijriyah (Islam).

“Malam 1 Syuro jatuh pada 14 Oktober 2015. Ritual rutin yang biasa saya gelar, malam nanti ingin saya tujukan buat bencana kabut asap,” cuit Mbah Mijan di akun twitter @Mbah_Mijan, Selasa (13/10).

Beberapa daerah yang disasar paranormal yang membuka praktek di Apartemen Modern Land, Cikokol Tangerang ini adalah Kalimantan, Sumatera dan Sulawesi.

“Tepat pukul 00.30 malam ini saya ingin ritual minta hujan yang akan difokuskan ke Kalimantan, Sumatera dan Sulawesi. Mohon doanya ya guys,” tambah Mbah Mijan.

Dari ritualnya tersebut, pria asal Kebumen yang kerap meramal kehidupan artis ini berharap akan turun hujan dalm tujuh hari ke depan.

“Jika Allah SWT menghendaki, dalam tujuh hari ke depan hujan akan membasahi beberapa lokasi yang terkena kabut asap. Semoga Ijabah, Amin,” sambungnya.

Untuk ritual minta hujan, Mbah Mijan juga mengajak fansnya #Mijanistic untuk turut berdoa bersama.

“Buat para #Mijanistic di seluruh nusantara, mohon kiriman Al Fatihah jam 1 malam nanti ya, makasih,” tutup spiritualis yang kini mulai kebanjiran job pasien calon Kepala Daerah yang akan berlaga di Pilkada Desember mendatang. [syah]

Berita Lainnya

Index