Jenggot Lebat Membuat Pria Jadi Lebih Tampan dan Sehat

Senin, 12 Oktober 2015 - 00:00:14 WIB
Share Tweet Google +

Metroterkini.com - Ketika melihat jenggot yang lebat, apa yang Anda pikirkan? Tampilannya yang berantakan dan tidak terawat? atau Anda malah menganggapnya menarik? Penelitian terbaru telah membuktikan bahwa jenggot membuat seseorang menjadi lebih sehat dan tampan.

Dilansir dari Merdeka, penelitian dari University of Southern Queensland mengatakan bahwa jenggot yang tebal membuat pemiliknya menjadi lebih sehat dan tampan. Berdasar penelitian itu diketahui bahwa jenggot yang tebal dapat menangkis radiasi cahaya ultraviolet terhadap wajah sebesar 90 hingga 95 persen. Perlindungan ini dapat memperlambat penuaan dan menurunkan risiko terkena kanker kulit.

Sebuah studi menyatakan bahwa jenggot memiliki Ultraviolet Protection Factor mulai dari 2 hingga 21. UPV ini adalah kandungan yang biasanya terdapat dalam sun block dan berfungsi mengurangi paparan cahaya matahari pada kulit. Semakin tebal jenggot maka semakin besar juga angka UPV yang terdapat.

Selain menghalau cahaya matahari, jenggot juga dapat menghalau dan menyerap debu yang berterbangan di sekitar. Hal ini dapat membuat organ-organ tubuh yang berada di sekitarnya menjadi terlindung karena keberadaan jenggot ini. Selain itu tebalnya jenggot juga membuat kulit menjadi lembap terus menerus dan menjaga kulit agar terus sehat.

Kulit yang sehat di dalam jenggot dapat membuat wajah pria menjadi lebih sehat dan terlihat muda. Kulit yang sehat inilah yang dapat membuat pria menjadi terlihat lebih tampan. Karena terbukti menyehatkan dan memiliki banyak kegunaan. Anda tidak perlu ragu lagi untuk menumbuhkan jenggot Anda dengan lebat.[mdk]

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT