Acer Ungkap Laptop Berkemampuan Putar 360 Derajat

Acer Ungkap Laptop Berkemampuan Putar 360 Derajat

Metroterkini.com - Acer mengumumkan kehadiran PC mobile atau laptop berbasis Windows 10 generasi baru. Melalui tampilan gambar, laptop yang dijuluki Aspire R 14 itu memiliki kemampuan putar 360 derajat.

Dengan kemampuan tersebut, Acer Aspire R 14 dapat dilipat, mentransformasikan bentuk laptop menjadi tablet. Dilansir Okezone, Senin (12/10/2015), laptop Aspire R 14 disebut-sebut sebagai pesaing kuat dari produk Lenovo Yoga.

Laptop Aspire R 14 dengan layar 14 inci didukung dengan teknologi pemroses sinyal digital Purified Voice yang diklaim menjanjikan input voice yang jernih serta mendukung fitur Cortana. Selain itu, laptop terbaru Acer ini juga dilengkapi prosesor Intel Core generasi ke-6 dengan RAM 8 GB.

Laptop generasi baru buatan vendor asal Taiwan ini diklaim menawarkan performa yang maksimal dengan desain premium. Kemampuan fleksibel pada laptop memungkinkan pengguna mengubahnya menjadi tablet, diposisikan seperti tenda atau display.

Selain Acer Aspire R 14, perusahaan juga mengumumkan Aspire Z3-700. Khusus produk ini, menampilkan desain PC all-in-one dengan layar 17,3 inci, ketipisan bodi 15,6 mm serta berat 2 kilogram.[oze]

Berita Lainnya

Index