Ingin Tampil Stylish ke Kantor? Ikut Gaya Ini!

Ingin Tampil Stylish ke Kantor? Ikut Gaya Ini!

Metroterkini.com - Tahukah Anda bahwa salah satu mood-booster terbaik dalam bekerja adalah dengan tampil cantik dan gaya? Oleh karenanya, contek trik padu padan keren dari para streetstyler pekan mode dunia yang dilansir dari situs Glamour.com pada Minggu (11/10/2015). Dijamin bakal bikin gaya ngantor Anda jadi unik dan stylish.

Serba Putih
Ingin tampak elegan di momen penting seperti presentasi atau meeting? Cobalah tampil serba putih dengan setelan blazer yang berpadu dengan high heels dan clutch simpel.

Rok Midi
Tak selamanya memakai rok berpotongan midi terlihat kuno. Agar lebih mencuri perhatian, pilih detail atau motif yang unik untuk Pilih motif yang unik untuk dipadankan dengan atasan yang konservatif.

Jaket Kulit
Untuk Anda yang bekerja di industri kreatif, tambahkan saja jaket kulit pada dress yang konservatif dan tampilan pun jadi edgy dalam sekejap.

Sweater Turtleneck
Pakai sweater dengan kerah turtleneck selalu jitu membuat tampilan jadi stylish tanpa meninggalkan profesionalitas. Agar tampak beda, padukan dengan dress sebagai luaran.

Celana Palazzo
Gaya era 70’an kembali berjaya di musim ini. Anda pun dapat mengaplikasikannya pada busana kerja. Misalnya dengan mengenakan celana kulot atau palazzo dengan bahan yang tebal agar tetap terlihat formal.

Shift Blouse
Shift blouse alias blus berpotongan sederhana ini ternyata andal menciptakan tampilan yang fashionable saat ngantor. Agar makin sempurna, padukan dengan celana capri dan sepatu berujung runcing. [**lp6]

Berita Lainnya

Index