Ayu Ting Ting Putus, Ini Kata Jessica Iskandar

Senin, 12 Oktober 2015 - 00:00:08 WIB
Share Tweet Instagram

Metroterkini.com - Kabar putusnya hubungan Shaheer Sheikh dengan Ayu Ting Ting tak luput dari perhatian Jessica Iskandar. Sebagai sosok yang dekat dengan Ayu, Jessica adalah salah satu orang yang paling tahu dengan kisah cinta pasangan beda negara itu.

Jessica mengaku dirinya sedih saat tahu soal kabar putusnya Ayu dengan bintang Mahabharata itu. Tapi ia tak banyak memberikan saran buat Ayu, justru memilih untuk jadi pendengar yang baik dalam masalah ini.

"Pokoknya kalau teman aku bahagia, aku bahagia. Dia sedih, aku sedih. (Tapi) itu urusan mereka berdua," ujar Jessica saat ditemui belum lama ini.

Jessica mengaku punya alasan tersendiri mengapa ia tidak memberikan saran kepada Ayu Ting Ting. Kegagalan yang ia alami dengan Ludwig membuatnya sadar diri dan tidak ingin salah memberikan saran buat Ayu.

"Aku gimana ngasih saran. Kehidupan aku aja begini. Kalau aku sebenarnya sudah lama. Kalau bu Ayu kan, ya gitu lah," jawab Jessica.

Sekarang Jessica hanya bisa memberikan dukungan moral kepada Ayu. Ia sendiri juga fokus untuk membesarkan anaknya, tak lagi pusing memikirkan mantan suami yang menghilang dari peredaran.

"Kalau aku sekarang fokus aja ke anak. Sekolah kan mahal. Jadi apa-apa ke dia," pungkasnya. [**kpl]


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT