Razia Kampung Dalam, 23 Orang Diangkut BNNP Riau

Sabtu, 10 Oktober 2015 - 00:00:17 WIB
Share Tweet Instagram

Metroterkini.com - Razia besar-besaran yang dilakukan tim gabungan Polresta Pekanbaru, BNNP Riau bersama Sat Brimobda Riau, POM AU dan POM AD, Sabtu (10/10) sore tadi, diduga bocor.

Pasalnya, Tim tidak menemukan narkoba yang diincar. Dalam razia itu polisi hanya menyita CCTV beserta Resiver dirumah milik seorang yang diduga bandar.

Dalam razia tersebut, ratusan personil gabungan bersenjata lengkap yang merazia lokasi Kelurahan Kampung Dalam, Kecamatan Senapelan, Pekanbaru, sebenarnya sudah berusaha mencari narkoba di rumah yang diduga sebagai bandar besar. Buktinya, hampir semua kamar dan seisi dapur dirumah para bandar tak luput dari pemeriksaan petugas.

Kuat dugaan, operasi penggerebekan tersebut bocor. Karena itu, razia ke lokasi yang dikenal dengan sebutan Kampung Narkoba atau Texas-nya Pekanbaru tersebut tidak sesuai harapan. Justru seorang oknum anggota polisi berinisial Brigadir B yang berdinas di Polsek Rumbai Pesisir masuk dalam 23 orang yang diamankan terkait penyalahgunaan narkoba dari lokasi razia.

Akibat dugaan bocornya razia ini, kepolisian Polresta Pekanbaru hanya akan menyelidiki dan meneliti CCTV yang ada dibeberapa rumah masyarakat di sekitar Kelurahan Kampung Dalam itu. "Soal informasi bocor, bisa iya bisa tidak. Tapi, untuk CCTV itulah akan kita terlebih dahulu," sebut Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Aries Syarief Hidayat, usai razia.

Sebanyak 23 orang yang terjaring razia, dibawa ke kantor BNNP Riau guna proses pemeriksaan selanjutnya. "Untuk oknum polisi yang terjaring kita tidak segan-segan untuk menindaknya,"kata Aries. [**hr]


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT