Masyarakat Tunggu Jokowi Selesaikan Asap 2 Minggu

Sabtu, 10 Oktober 2015 - 00:00:12 WIB
Share Tweet Google +

Loading...

Metroterkini.com - Dalam kunjungan ke Riau kemarin, Presiden Jokowi mengatakan bahwa pemerintah mampu menyelesaikan masalah asap dalam waktu dua minggu.

Menanggapi hal itu, politisi Demokrat Herman Khaeron meminta agar Presiden Jokowi tidak banyak beretorika. Melainkan segera menyelesaikan masalah itu secara nyata. 

"Sekali lagi kami tidak ingin bahwa semua ini hanya retorika, semua ini hanya slogan. Menjadi catatan penting, apa yang menjadi langkah pemerintahan Pak Jokowi yang selalu kerja, kerja, dan kerja," kata Wakil Ketua Komisi IV DPR RI itu dalam diskusi bertajuk 'Asap Makin Pekat, Pembakar Kita Sikat' di Warung Daun, Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (10/10/15).

Menurutnya, pemerintah harus menunjukkan keseriusan dalam menanggulangi asap. Caranya, dengan bekerja keras untuk membuktikan bahwa kebakaran hutan bisa dipadamkan dalam dua minggu.

"Lebih baik kita tunjukkan saja, kalau dua minggu bisa dipadamkan, seminggu bisa dipadamkan, tunjukkan saja lebih baik. Jadi lebih baik ditunjukkan keseriusan ini." tandasnya. [mrl]

loading...

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT