Chintya Fabyola Bakal Bawa Isu Kabut Asap ke Miss Internasional

Sabtu, 10 Oktober 2015 - 00:00:10 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Yayasan Puteri Indonesia (YPI) kembali mengirimkan delegasi untuk mengikuti ajang kecantikan Miss Internasional 2015 yang berlangsung di Tokyo, Jepang. Sebagai perwakilannya ada Chintya Fabyola yang merupakan Puteri Indonesia Lingkungan 2015.

Untuk tampil maksimal dalam acara yang sedianya digelar dari 16 Oktober sampai malam final 5 November 2015, di HITEN Grand Prince Hotel New Takanawa, Tokyo, Jepang, Chintya melakukan persiapan sejak lama.

"Dari awal terpilih menjadi Puteri Indonesia Lingkungan 2015 yang akan mewakili Indonesia di ajang Miss Internasional. Saya sudah mulai melakukan persiapan. Salah satunya dengan melatih diri supaya bisa merias wajah dan rambut sendiri," ujar Chintya dijumpai di Graha Mustika Ratu, Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (09/10).

Sebagai Puteri Indonesia Lingkungan, Chintya berniat membawa beberapa persoalan lingkungan hidup yang ada di Indonesia. Salah satunya tentang kabut asap yang kini melanda sejumlah daerah.

"Saya akan menonjolkan mengenai lingkungan Indonesia saat ini. Namun bukan memperlihatkan Indonesia lemah, tapi untuk mendiskusikan bahwa ini sudah jadi permasalahan dunia. Kita bisa menyuarakan masalah ini jadi bencana nasional," pungkasnya.

Chintya berharap untuk mendapatkan hasil yang terbaik di ajang tahunan tersebut. Selain pembekalan berupa perawatan kecantikan, pembawaan diri, tingkah lalu dan cara berjalan layaknya model juga dijalaninya. [kpl]


loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT