Iptu Rhino Handoyo Ucapkan Terima Kasih kepada Warga

Iptu Rhino Handoyo Ucapkan Terima Kasih kepada Warga

Metroterkini.com - Serah terima jabatan Kapolsek Bangkinang Barat/Kuok Kampar, Iptu Rhino Handoyo SH kepada Iptu Wan Mantazaka, berlangsung meriah. Acara pisah sambut tersebut juga di hadiri beberapa tokoh masyarak Kuok dan pihak camat dan kepala desa yang berada di dalam wilayah Hukum Polsek Bangkinang Barat, Kamis (08/10) di halaman kantor Polsek di Kuok.

Dalam pesan Kapolsek lama, Iptu Rhino Handoyo SH di hadapan undangan mengatakan, saya selama bertugas di wilayah Kecamatan Kuok dan Kecamatan Salo menjadi kenangan terindah dimasa kepemimpinan saya selama menjabat Kapolsek di kenegerian Kuok. Disini saya banyak belajar adat istiadat masyarakat tempatan, saya berterima kasih kepada masyarakat yang selama ini selalu membantu aparat kepolisian demi terjaganya keamanan hukum di wilayah desa masing-masing.

"Saya juga mengapresiasi kerja sama masyarakat yang kompak demi terjaganya kebersaman demi terciptanya Babinkamtibmas," ujarnya.

Iptu Rhino Handoyo SH juga mengharapkan kepada masyarakat, perpisahan atau pergantian jabatan di tubuh Polri merupakan bagian tugas dan amanat yang tak bisa di pisahkan.saya harapkan juga nantinya kepada Kapolsek yang baru agar bekerjasama yang di berikan selama bertugas disini.

"Kepada pengganti saya hendaknya terjalin hubungan yang semakin lebih baik," ungkapnya. [ali]

Berita Lainnya

Index