Festival Bahari Raja Ampat Menargetkan 5.000 Wisman

Rabu, 07 Oktober 2015 - 00:00:16 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Festival Bahari Raja Ampat akan segera diselenggarakan pada 18-21 Oktober 2015 di Pantai Waisai, Raja Ampat. Menpar pun menargetkan target kunjungan 5 ribu wisman.

Hal itu dikemukakan oleh Menpar Arief Yahya didampingi oleh Bupati Raja Ampat, Markus Wanna saat jumpa pers Festival Bahari Raja Ampat di Lantai 16, Gedung Sapta Pesona, Kemenpar, Jakarta. Berhubung Raja Ampat termasuk destinasi high end, Menpar pun lebih menargetkan kunjungan wisman.

"Event ini menargetkan 5.000 wisman dan 250 wisnus," ujar Menpar Arief Yahya, Rabu (7/10/2015) dilansir Detik.

Angka tersebut memang menunjukkan jumlah wisman yang jauh lebih banyak dari wisnus. Biaya yang mahal memang membuat Raja Ampat lebih mudah diakses oleh wisnus. Sedangkan untuk tahun ini, Menpar juga menargetkan 500 ribu wisman dan 500 wisnus dari destinasi wisata Raja Ampat.

"Tujuan dari festival ini untuk menarik wisatawan untuk berkunjung ke Raja Ampat," tambah Bupati Raja Ampat Markus Wanna.

Semua wisatawan ditunggu kedatangannya di Festival Bahari Raja Ampat yang akan diselenggararakan di Pantai Waisai pada 18-21 Oktober 2015. Nantinya akan diselenggarakan berbagai tarian lokal hingga pertunjukan bahari untuk menghibur para tamu yang datang.

 


loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT