Jokowi Percuma ke Riau Kalau Tidak ke Pelalawan

Rabu, 07 Oktober 2015 - 00:00:09 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Warga Pelalawan, Riau, mengharapkan kehadiran Jokowidodo ke Pelalawan, kalau beliau hadir warga akan minta langsung berhadapan dengan Presiden RI ini untuk menngadukan nasib mereka yang saat i ni lemas dengan Kabut asap.

"kami harapkan pak Presiden hadir dihadapan kami agar kami dapat langsung melaporkan keluhan kami akibat kabut asap," jelas Juniwati, pada wartawan, Rabu (7/10/15).

Bukan itu saja sesuai janji Jokowi ketika kampanye dulu dengan janji akan blusukan pada rakyatnya, warga sangat mengharapkan kedataangannya menghirup udara penuh asap ini, agar perusahaan yang lalai menjaga lahan izinnya akan dicabut.

Selain itu sebut Juni, pemdaman lahan terbakar tahun ini dinilainya sangat lamban, bahkan pelaksanaannya terkesan hanya menghabiskan anggaran dan hasilnya tetap mengecewakan.

"Hasil pemadaman ini justru tambah parah, yang sangat kasihan warga yang menderita sakit paru - paru, terutama anak - anak," tukasnya.

Diharapkanya dengan kedatangan Presiden ini kabut asap, menipis seperti kedatangan SBY waktu pemerintahannya terdahulu. [basya]

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT