Dhani Tetap Tak Puas Sebelum Farhat Masuk Sel

Dhani Tetap Tak Puas Sebelum Farhat Masuk Sel

Metroterkini.com - Beberapa waktu lalu, Dhani pernah mengatakan kepuasannya atas status tahanan kota terhadap Farhat Abbas. Namun hal itu kemudian berganti menjadi rasa kekecewaan. Kini, mantan suami Maia Estianty tersebut jutsru meminta agar Farhat diberikan tahanan sel. 

"Kita sih minta supaya kejaksaan memberikan status tahanan sel," katanya saat ditemui di kediamannya di Pondok Indah, Jakarta Selatan, Minggu (5/10/15) malam. 

Tak hanya itu, Dhani juga meminta agar telepon genggam Farhat tidak lagi diberikan padanya. Bukan tanpa alasan dirinya menginginkan hal tersebut. Ia memiliki tujuan agar Farhat tidak lagi bisa menggunakan akun Twitternya. 

"Tidak memberikan handphone lagi, akunnya ditutup supaya tidak bisa membuka akun lagi. Agar juga dia tidak melakukan hal yang sama mungkin tidak dengan saya tapi dengan orang lain," paparnya. 

Jika tak ada aral-melintang hari ini, Dhani akan mendatangi Kejati. Hal itu dilakukannya karena baru-baru ini, Farhat nge-tweet lagi mengenai dirinya. [**lp6]

Berita Lainnya

Index