Eder: Kami Bisa Mengalahkan Inter

Sabtu, 03 Oktober 2015 - 00:00:12 WIB
Share Tweet Google +

Metroterkini.com - Penyerang Sampdoria, Eder mengungkapkan bahwa ia merasa sangat terhormat untuk bisa bergabung dengan Inter di masa lalu setelah beberapa kali mendapatkan tawaran dari mereka, tapi ia menegaskan bahwa sekarang dirinya bahagia bersama timnya saat kedua tim akan bertemu di lanjutan Serie A.
 
The Bluecerchiati akan menghadapi Nerazzurri di Stadion Luigi Ferraris akhir pekan ini dan pemain berusia 28 tahun tersebut memahami bahwa ini akan menjadi pertandingan sulit bagi tuan rumah, meski dirinya yakin pada kemauan timnya untuk mengeluarkan yang terbaik di depan fans mereka.
 
Eder berbicara di Sampdoria TV tentang pertandingan yang akan datang melawan Inter dan mengomentari keputusannya untuk melanjutkan kariernya dengan Sampdoria meski ia memiliki penawaran dari Inter beberapa kali.
 
“Kami memiliki pertandingan penting malawan Inter, dan kita tahu bahwa itu tidak akan mudah,” kata pemain internasional Italia tersebut dilansir Sepakbola.
 
“Inter adalah tim yang sangat kuat dan mereka baru-baru ini membuat beberapa pembelian penting. Namun, aku pikir kami akan melakukan yang terbaik di kandang dan membuat semua hal sulit terlewati di sini, meskipun kita masih perlu melakukan beberapa perbaikan.
 
“Kami akan memberikan semua yang kami miliki untuk mengalahkan Nerazzurri seperti kami mamu melakukan itu musim lalu. Tawaran dari Inter? Itu cerita masa lalu. Aku sekarang mengenakan jersey Sampdoria dan aku hanya memikirkan Sampdoria.
 
“Ini adalah sebuah kehormatan besar bagiku, aku sudah tahu tentang sejarah mereka sejak kedatanganku ke Italia. Tapi pilihanku adalah untuk bergabung dengan Sampdoria, dan aku sangat bahagia di sini.” jelasnya.
 

 

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT