Pilkada Bengkalis: Tim Pemenangan AM-Mantap Bermunculan

Jumat, 02 Oktober 2015 - 00:00:09 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com -Tim Pemenangan Amril Mukhminin-Muhammad (AM-Mantap) ternyata sudah terbentuk diseluruh kecamatan di Kabupaten Bengkalis, Jumat (2/10/15). Tim sukses AM Mantap terus mengembangkan, seperti di Kecamatan Bukitbatu, Siak Kecil, Rupat dan Rupat Utara.

Di Kecamatan Bukit Batu dibentuk tim pemenangan AM-Mantap yang diberi nama RELI GAPOKTAN AM singkatan dari Relawan Independen Gabungan kelompok Tani Pendukung Amril-Muhammad.

Reli Gapoktan sendiri diketuai Suwitno Pranolo dengan sekretaris Bambang Irawan. Kemudian di Pulau Rupat yang terdiri dari dua kecamatan dibentuk Koordinator Kecamatan (Korcam) KopiTiam (Komunitas Pemilih Bupati dan Wakil Bupati Amril Mukhminin-Muhammad,red).

Ketua Reli Gapoktan AM Mantap Bukit Batu-Siak Kecil, Suwitno Pranolo mengungkapkan bahwa tim pemenangan yang dibentuknya terdiri dari relawan-relawan yang merupakan unsur petani, peternak maupun pekebun.

“Mayoritas anggota Reli Gapoktan adalah para petani sendiri yang secara solidaritas bekerja untuk memenangkan AM –Mantap,” tegas Suwitno alias Ewok, Jumat siang.

Sementara itu Koordinator KopiTiam Kabupaten Bengkalis, Hendri Eduari mengungkapkan, anggotanya mayoritas generasi muda tidak hanya sebatas mensosialisasikan AM-Mantap dilingkup kecamatan atau kota Bengkali semata.

“Insyaallah kita sudah membentuk tim korcam KopiTiam di Pulau Rupat yang merupakan gabungan kecamatan Rupat dan Rupat Utara. Di Pulau Rupat kita menghimpun para relawan pro AM-Mantap untuk disosialisasikan ketengah masyarakat,” terang Hendri Eduardi yang juga pegiat olahraga ini. [rdi]


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT