Heboh, Duo Serigala 'Letakkan' Tulisan Sakral Bismillah di Dada

Heboh, Duo Serigala 'Letakkan' Tulisan Sakral Bismillah di Dada

Metroterkini.com - Sejak hadir ke panggung hiburan, Duo Serigala langsung membuat kehebohan gila-gilaan. Grup yang terdiri atas Pamela Safitri dan Ovi Sovianti ini dikenal gara-gara goyangan drible dan juga ukuran payudara mereka yang jumbo.

Nama Duo Serigala sempat makin ramai jadi bahan perbincangan lantaran kasus tersebarnya foto-foto topless dari salah satu personelnya, Pamela. Kala itu, gadis kelahiran Bandung tersebut tak mengaku jika itu adalah foto-fotonya, melainkan hasil editan tangan-tangan iseng netizen.

Kali ini, sebuah kehebohan lain kembali muncul di akun Instagram Pamela. Pada salah satu postingannya beberapa waktu lalu, Pamela kedapatan 'meletakkan' tulisan Bismillah yang sakral bagi umat Islam tepat di bagian dadanya yang cukup terbuka yang dilansir dari laman kapanlagi.

Ceritanya, saat itu Pamela dan rekan duetnya, Ovi tengah bersiap untuk menjalani sebuah show di acara Pesta Rakyat di Lubuklinggau. Lewat sebuah video singkat, mereka berdua berharap mendapat dukungan dan doa supaya penampilannya bisa lancar.

Alih-alih dukungan, aksi mereka malah memancing reaksi pedas menusuk dari netizen. Dan setelah sadar jika postingannya kembali menuai kontroversi, Pamela pun langsung menghapus video tersebut dari akun Instagram-nya.

"Nggak usah sok pake acara Bismillah segala lo! Duit lo sama aja nggak halal! Sama aja modal jual diri lo! Ngotorin agama aja sih lo!" tulis seorang netizen.[kpl]

Berita Lainnya

Index