Dipukuli Pemain, Wasit Acungkan Pistol di Tengah Lapangan

Rabu, 30 September 2015 - 00:00:12 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Insiden tidak biasa di lapangan hijau terjadi di Brasil pada akhir pekan lalu. Seorang wasit mengacungkan pistol dan mengarahkannya kepada para pemain yang sebelumnya melakukan protes keras menjurus kepada kekerasan.

Wasit yang diketahui bernama Gabriel Murta itu memimpin jalannya pertandingan Liga Amatir yang mempertemukan Brumadinho dan Amantes da Bola. Di tengah laga, para pemain kedua tim bertindak beringas.

Mereka melayangkan tinju dan tendangan kepada Gabriel. Tidak terima dengan perlakuan para pemain, pria yang berprofesi sebagai polisi tersebut kemudian mengeluarkan sebuah pistol dan mengancam balik.

Mendapati sang wasit membawa senjata, para pemain yang sebelumnya mengerubungi akhirnya berlari tunggang langgang ke pinggir lapangan. Beruntung, Gabriel dapat ditenangkan oleh dua asisten yang mendampinginya untuk memimpin jalannya pertandingan dilansir Viva.

101Greatgoals melansir, usai kejadian ini, rencananya otoritas terkait akan melakukan pemeriksaan psikologis terhadap Gabriel. Mereka menganggap apa yang dilakukan oleh dia sangat membahayakan jika kembali terjadi. 


loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT