Gairah Seks Berkurang? Atasi Dengan Beberapa Ekspresi

Senin, 28 September 2015 - 00:00:20 WIB
Share Tweet Google +

APAKAH gairah seks hilang dari pernikahan Anda? Ini mungkin bukan satu-satunya hal yang tidak ada. Namun, jika seks berkurang dari pernikahan, ada beberapa hal yang harus dilakukan.

 Seks dalam pernikahan bukan hanya sesuatu yang dilakukan karena rasanya enak. Keintiman dan seks benar-benar membantu suami dan istri semakin dekat sebagai pasangan. Berikut tips menghidupkan gairah seks dalam pernikahan.

Buatlah dia merasa diinginkan

Dia perlu tahu bahwa Anda mencintainya dan menghargai perannya bermain dalam keluarga sebagai ibu, istri dan ibu rumah tangga. Dia perlu bersyukur atas apa yang dia lakukan untuk Anda dan keluarga di dalam dan di luar rumah. Buat dia sadar dan mengekspresikan betapa dia dibutuhkan akan membuat koneksi penting dalam hubungan.

Jauhkan hal negatif

Lupakan tentang kebiasaan buruk darinya. Fokus pada kekuatan dan hal yang Anda sukai tentang dia. Tidak ada yang 'membunuh' keintiman lebih cepat dari pasangan negatif yang menonjolkan semua hal buruk tentang pasangannya. Dukungan, cinta dan fokus pada kekuatan indah yang ada pada pasangan. Lakukan pujian tulus.

Beri dia perhatian dan kasih sayang fisik

Pikirkan bagaimana Anda mungkin merasa setelah berada di didekapan pasangan sepanjang hari. Beri perhatian dan kasih sayang penuh mulai dari hal-hal sederhana. Sentuhan seperti pelukan sangat mudah menghidupkan gairah seks. Demikian dilansir Familyshare, Selasa (29/9/2015). [*oz]


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT