Disdik Pekanbaru Bagikan Daging Qurban

Ahad, 27 September 2015 - 00:00:09 WIB
Share Tweet Google +

loading...


Metroterkini.com - Dinas Pendidikan Kota Pekanbaru bagikan daging kurban kepada masyarakat sekitar dan karyawan. Pembagian daging ini berasal dari hewan kurban kepala sekolah dan beberapa orang karyawan Dinas Pendidikan Kota Pekanbaru.

Dari 5 ekor hewan kurban tersebut terdiri dari 3 ekor sapi dan 2 ekor kambing, yang pelaksanaan pemotongan hewan kurban itu dimulai sejak pukul 8.00 WIB yang bertempat di pekarangan kantor Dinas Pendidikan Jalan Patimura Gobah Pekanbaru.

Pada kesempatan tersebut, Kepala Dinas Pendidikan Pekanbaru, Prof.Zulfadil,SE.MBA menyebutkan, pemotongan hewan kurban itu merupakan implementasi dari ketaatan umat muslim yang ada dilingkungan Disdik Pekanbaru dalam menjalankan perintah Allah.

"Melalui pemotongan hewan kurban ini dapat mencerminkan ketaatan kita terhdap perintah Allah. Momen kurban ini juga dapat sebagai sarana berbagi kepada kaum yg membutuhkan," sebut Zulfadil.

Senada dengan Kadisdik, panitia kurban Muzailis menyebutkan, hewan kurban yang berjumlah 5 ekor tersebut terdiri dari 3 ekor sapi dan 2 ekor kambing yang semuanya berasal dar peserta kurban dari pegawai Disdik dan Kepsek.

"Peserta kurban selain dari pegawai juga dari kepala2 sekolah. Setelah selesai nanti daging kurban didistribusikan kepada karyawan Dinas Pendidikan dan masyarakat lingkungan Dinas,"  terangnya.[lebonk]

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT